Wednesday, April 16, 2014

My Philosophy of Pancake Ice Cream

Ada yang pernah bilang ke saya; kalau harga makanannya murah berarti bahan bakunya nggak bagus.
Saya katakan ; dengan harga murah tetap bisa pakai bahan baku bagus. Soal harga jual, itu tergantung dari berapa keuntungan yang ingin kita peroleh dan niat menjual itu untuk sedekah & ibadah, atau hanya sekedar mencari untung yang banyak...?

Masih banyak masyarakat kita yang nggak bisa pergi makan ke restoran untuk menikmati suatu menu makanan karena harganya yang tidak terjangkau. Pernah saya makan pancake ice cream di satu cafe, isinya hanya 1 tangkup pancake, satu scoop ice cream dan saus toping karamel. Harganya Rp 35,000 belum termasuk pajak.

Saat itu timbul ide "saya bisa bikin yang sama, dengan harga seperempatnya, bahkan kurang"
Nah dari situlah awalnya pancake ice cream yang jadi menu andalan "cafe" saya tercipta.

Sekarang banyak yang bisa menikmatinya dengan harga sangat terjangkau. Tapi siapa sangka, dengan harga yang saya tawarkan saja masih ada masyarakat yang belum biasa menikmatinya. Terbukti dari beberapa orang yang lewat dan melihat banner menu saya sambil bilang..."mahal..."
Jakarta oooh jakarta.... engkau tidak semakmur yang daerah lain pikirkan.....

Anyway....inilah beberapa hasil ATM* saya dari cafe mahal supaya bisa dinikmati masyarakat menengah ke bawah yang ada si sekitaran saya. Harga terjangkau, mulai Rp 3,000 - Rp 12,000.
Silakan mampir ya ke "cafe" saya :-)

*ATM = Amati, Tiru, Modifikasi :-)

Banana Split ala Rahma OveKitch

Sundae Ice Cream ala RahmaOveKitch

Pancake Ice Cream Almond Diamond ala Rahma OveKitch

Pancake Ice Cream Choco Mania ala Rahma Ove Kitch



No comments:

Post a Comment

Thanks for visit