Monday, October 6, 2014

Panggilan Baru Untukku :-)

Dulu aku sebel banget kalau sedang belanja di supermarket, tiba-tiba ada mbak-mbak SPG yang nawarin produknya sambil panggil aku "Bunda".  Dalam hati selalu bilang ..."reseh banget sih, emang tampang gw udah ibu-ibu banget apa....pake dipanggil Bunda segala.  Gw kan belom merit...!"
Heheheee....itu duluuuu....kalo sekarang....? yaaa...masih belom merit sih....tapi sekarang udah nggak marah lagi kok kalau di panggil bunda.  Malahan dalam hati aku meng-amin-kan sebutan itu sambil berdoa dalam hati, semoga aku segera menjadi seorang Bunda.... :-) aamiin.....

Waktu masih ngantor, cuma ada 3 sebutan untukku.  Kalo nggak Mbak Rahma, Bu Rahma, atau Rahma aja ngak pake embel-embel. Biasanya yang panggil mbak itu teman-teman Area Manager & Regional Manager juga team marketing atau teman-teman dari departemen lain. Kalau yang panggil Ibu biasanya markrting baru yang masih pada "sopan" belum tau siapa saya hahahaaa..... Kalau yang panggil Rahma aja itu teman-teman seruangan dan udah pasti si Bapak & Ibu Boss...heheheeee....

Sejak jadi pedagang, Panggilan buat saya itu lebih beragam.  Kalau anak-anak TK & SD biasanya panggil saya Tante Rahma.  Kalau anak-anak SMP & SMA dan yang diatasnya ada yang panggil Mbak Rahma ada juga yang panggil Bu Rahma juga tetap aja ada yang panggil Tante Rahma.
Bahkan ada juga yang panggil saya dengan sebutan "mbak yang jual es krim...!" hahahaa.... (padahal dagangan saya nggak cuma es krim...).

Dan ternyata ada lagi sebutan yang lain untuk saya dan warung saya.  Biasanya saya dengar dari anak-anak yang lagi pada makan di tempat saya terus mereka telpon ke teman atau orang tuanya;
"Eh,....lu kesini dong....gue lagi di TR nih...." atau... "Lu gak ikutan ngumpul? nih kita lagi pada di WarKit...."
Setelah saya tanya ke mereka, ternyata TR itu singkatan dari Tante Rahma, dan WarKit itu artinya Warung OveKitch....! katanya mereka sulit menyebut O-Ve-Kitch, jadi mereka nyebutnya Ov-Kit...! hehehe.... pingin sih saya ganti Nama Warung saya dengan Rahma's Kitchen atau yang lainnya.  Tapi.....gimana yaaa.... dari awal saya udah terlanjur jatuh cinta dengan nama Rahma OveKitch... :-)


No comments:

Post a Comment

Thanks for visit