Wednesday, October 29, 2014

Empat kali empat enam belas, sempat tidak sempat harap dibalas

Waktu baru pertama kali punya blog beberapa bulan yang lalu, tiap hari saya selalu sempatkan waktu untuk menulis mengisi blog ini.  Setiap hari selalu sempat update status facebook, nulis resep, foto hasilnya dan upload di cookpad karena keadaan

Setiap pagi sebelum buka warung, saya selalu buka laptop dan dibiarkan stanby supaya saat warung tidak ada pengunjung, saya bisa pantau pertanyaan atau komentar pengunjung di  cookpad atau di account social media saya atau saya bisa upload resep baru, atau saya bisa foto, atau update blog ini.

Beberapa bulan belakangan ini alhamdulillah pengunjung "Warung Rahma OveKitch" sudah semakin ramai, sehingga laptop saya kebanyakan standby nya. Komentar dan pertanyaan teman-teman tentang resep yang saya buat jadi terbengkalai.  Padahal dulu rajin banget saya membalas satu per satu.....#maafyaaaa....
Akhir-akhir ini mood saya buat foto juga lagi menurun.  Males banget ngeluarin kamera dslr. hffff.....

Insyaallah mulai hari ini saya akan mulai lagi kebiasaan saya. Update blog dan membalas komentar atau menjawab pertanyaan mengenai resep yang saya upload.

  

No comments:

Post a Comment

Thanks for visit